Trisula MSG Barcelona Mulai Menebar Teror

0 Komentar

Griezmann dan Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Trisula MSG Barcelona mulai menunjukkan kombinasi luar biasa di lini depan Raksasa Catalan. Pada laga terakhir, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann memborong lima gol Barca ke gawang Mallorca.

Lionel Messi menjadi sosok sentral di balik pesta gol Blaugrana di Camp Nou, dinihari kemarin lewat hattrick-nya. Sementara Luis Suarez dan Antoine Griezmann sama-sama melesakkan satu gol.

Ini kali ketiga trio MSG kompak mencatatkan namanya di papan skor. Sebelumnya, ketiga penyerang top dunia itu juga memborong tiga gol Barca saat menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions dan juga sama-sama mencetak gol ke gawang Eibar di La Liga.

“Kami ingin memiliki permainan yang bagus. Babak pertama sangat bagus dan kami banyak terhubung. Itu pertandingan hebat dari Messi dan Suarez dan kami senang dengan kemenangan dan kami harus terus seperti ini,” kata Griezmann kepada Movistar.

Bomber tim nasional Prancis itu mengatakan, seiring berjalannya waktu, kombinasi mereka akan semakin menggigit. “Akan ada pertandingan yang lebih baik, kami akan terhubung lebih baik lagi karena kami masih belum sepenuhnya saling mengenal,” jelasnya.

Eks penyerang Atletico Madrid itu menegaskan dirinya harus terus belajar untuk bisa lebih padu dengan Messi dan Suarez. Termasuk belajar bagaimana mengatur gerakannya di lapangan untuk menyesuaikan dengan pergerakan kedua rekannya.

Selain di sesi latihan, Griezmann yang mencetak gol pertamanya di La Liga sejak Oktober menyebut dirinya belajar lewat video pertandingan Barca. “Ada gerakan yang harus saya pelajari. Di Atletico Madrid, saya tahu bahwa saya harus melakukan satu gerakan atau yang lain. Di sini, saya tidak tahu 100 persen,” ujarnya.

Suarez menambahkan, Griezmann memang harus beradaptasi dengan permainan tim. “Dia harus mengambil posisi baru dalam serangan, dia harus menemukan ruangnya. Saya mengucapkan selamat padanya karena itu tidak mudah,” kata Suarez di Marca. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...