Yuk Baca Puisi Mellya Juniarty, Mantan Istri UAS

Mellya Juniarty bersama anak @mizyanhadziq

FAJAR.CO.ID -- Mantan istri Ustad Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarty curhat di Instagram. Tak ada kata makian tertulis di sana. Dia hanya menulis puisi tentang perceraiannya dengan UAS. Warganet pun sendu membacanya.

Puisi itu diposting Mellya melalui akun Instagram miliknya, @mizyanhadziq pada Jumat lalu. Inti dari postingannya, dia merasa dipojokkan atas perceraiannya dengan UAS oleh publik.

Mellya memang tidak secara langsung menyebut nama UAS dalam puisinya itu. Namun, pada postingan sebelumnya, ia mengunggah fotonya bersama UAS dengan tambahan ucapan bernada perpisahan.

“Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat atau pun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya,” tulis Mellya pada paragraf pertama.

“Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri,” lanjut Mellya.

Dia pun tak mempersoalkan sebagian orang yang menilainya secara negatif. Baginya yang terpenting adalah menjadi ibu yang baik untuk Mizyan. Dia pun merasa menang atas kejadian yang menimpanya.

“Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti. Aku tak risau dengan arang yang tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yang selalu memeluknya dengan kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati,” tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...