Berteduh di Warung, 3 Warga Tersambar Petir, Sabri Tewas

Ilustrasi petir. Foto: Daily Telegraph

FAJAR.CO.ID, CIANJUR – Tiga warga Cidaun, Jawa Barat, tersambar petir saat hendak berteduh di sebuah warung di Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun.

Satu orang meninggal dunia, sedangkan dua lainnya mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke mantri setempat.

Kejadian bermula saat Sabri (60), Ato (26) dan Joni (29) berteduh di salah satu warung milik Maryati (45) di Kampung Dataf RT3/Rw4 Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun.

Ketiga warga Cidaun itu tengah berteduh akibat hujan deras disertai petir yang mengguyur Cianjur Selatan pada Sabtu (07/12) pukul 12.30 WIB.

Sabri yang merupakan petani, meninggal di tempat setelah tersambar. Sementara Ato dan Joni mengalami luka-luka. Maryati mengatakan kejadian begitu cepat dan dirinya pun merasa kaget.

“Waktu itu hujannya deras dan disertai petir, enggak lama pas lagi neduh petirnya nyamber dan semua yang di warung kaget,” ujarnya.

Warga pun bersama-sama membawa para korban ke mantri setempat untuk menjalani penanganan medis. Sedangkan sejumlah warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cidaun.

Kapolsek Cidaun AKP Falahudin bersama anggotanya langsung meninjau lokasi dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saki yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami datangi ke TKP untuk melakukan pemeriksaan serta mengumpulkan informasi, dua orang yang diobati di mantri kami bawa ke Puskesmas Cidaun untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Dan salah satu warga yang meninggal dunia kami bawa ke rumah duka,” katanya. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...