Dua Kelompok Warga di Majene Bertikai, Innalillah… Satu Tewas

Satu korban luka akibat perkelahian warga dirawat di rumah sakit.

FAJAR.CO.ID, MAJENE — Perkelahian antar kelompok warga terjadi di Somba, Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana, Majene, Selasa, 10 Desember 2019. Akibat dari peristiwa ini, satu orang warga, Arifin (50), tewas dan satu warga lainnya Usman (45) harus dirujuk ke RSUD Majene.

Dua kelompok warga yang berprofesi sebagai petani ini masing-masing membawa parang dan bertemu di jalan menuju SMA Negeri 1 Sendana. Kepolisian Resort Majene masih melakukan penyelidikan terkait penyebab perkelahian tersebut.

Kepolisian telah mengamankan satu orang terduga pelaku Zulkarnain alias Kana (30), warga Somba Selatan Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana yang menyebabkan korban tewas.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Majene, AKP Pandu Arief Setiawan, mengatakan, pihaknya belum bisa menyampaikan motif perkelahian antar kelompok warga ini. Pihaknya juga masih menggali informasi dari kejadian ini.

“Ini masih pemeriksaan. Ada keterangan berbelit-belit dari tersangka (Zulkarnain) ataupun saksi. Makanya, mau fiks dulu baru saya release. Nanti malam kami sampaikan hasilnya,” katanya, kepada FAJAR, Selasa, 10 Desember 2019.

“Kami belum tahu apa motifnya, karena barusan pelakunya berhasil kami amankan. Dan lainnya nanti ya. Biar diperiksa dulu, soalnya tadi begitu diamankan langsung buru–buru dibawa ke Polres Majene,” sambung Pandu. (rul)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...