Gerindra Tunjuk 5 Jubir, Tangkis Serangan ke Prabowo dan Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf

0 Komentar

Lima juru bicara Partai Gerindra telah ditunjuk oleh ketua umumnya, Prabowo Subianto. Juru bicara partai berlogo kepala garuda ini mempunyai tugas khusus, misalnya untuk menghalau serangan-serangan dari pihak yang tidak suka dengan kebijakan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com )

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Lima juru bicara Partai Gerindra telah ditunjuk oleh ketua umumnya, Prabowo Subianto. Lantas kenapa Gerindra menunjuk lima juru bicara tersebut.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengatakan juru bicara partai berlogo kepala geruda ini mempunyai tugas khusus. Misalnya untuk menghalau serangan-serangan dari pihak yang tidak suka dengan kebijakan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

‎”Jubir khusus Gerindra punya tugas mengamankan serangan-serangan terhadap pemerintah,” ujar Arief kepada JawaPos.com (grup fajar.co.id), Selasa (10/12).

Arief mengatakan, selain untuk menghadapi serangan ke pemerintah. Lima juru bicara itu juga untuk melindungi ketua umumnya Prabowo Subianto dari serangan-serangan.

“Termasuk juga serangan terhadap Prabowo dalam mensukseskan program program Presiden Jokowi,” katanya.

Selain itu lima juru bicara tersebut untuk mengkapanyekan program-program pemerintahan Presiden Jokowi. Sehingga nantinya pemerintahan lima tahun Presiden Jokowi berjalan sukses.

“Jadi bisa menjelaskan dan mengkampanyekan pada publik terkait program-program pemerintahan Jokowi,” ungkapnya.

‎Diketahui, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan penunjukkan lima juru‎ bicara tersebut untuk memudahkan atau mendapatkan informasi mengenai partai berlogo kepala burung garuda tersebut.

Lima orang juru bicara tersebut adalah, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Sugiono, Ketua DPP Habiburokhman, dan Ketua DPP Ahmad Riza Patria. Dasco mengatakan nantinya juru bicara ini akan dievaluasi secara berkala oleh Prabowo Subianto. Maka ke depannya juru bicara bisa bertambah ataupun berkurang. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...