Indonesia vs Vietnam, Misi Mengulang Sejarah Emas SEA Games 1991

Selasa, 10 Desember 2019 08:54
Indonesia vs Vietnam, Misi Mengulang Sejarah Emas SEA Games 1991

Foto: PSSI for FIN

Indra mengaku telah menyiapkan strategi meredam keberingsan anak asuh Park Hang-Seo. Salah satunya, mengemas skenario adu tendangan penalti. Antasipasi yang dilakukan adalah menyiapkan para pemain yang bakal menjadi eksekutornya.

Keinginan untuk mengulang sukses SEA Games 1991 juga terucap dari para pemain skuat Garuda Muda Seperti kapten timnas Indonesia U-23, Andy Setyo Nugroho yang mengatakan bahwa semua pemain bertekad untuk membuat sejarah di Stadion Rizal Memorial. “Tahun 1991 silam, kita juara di sini. Kami pun bertekad untuk membuat sejarah yang sama di tempat ini. Tentu kita berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Osvaldo Haay. Pemain asal Papua yang bermain di klub Persebaya Surabaya ini berambisi untuk kembali mencetak gol ke gawang Vietnam. Selama gelaran ini, Osvaldo menjadi top skor dengan mengemas delapan gol.

”Tentu saya ingin membobol gawang Vietnam. Kami tahu pertandingannya tidak akan mudah. Namun, kami akan berusaha sekuat tenaga,” ujar Osvaldo yang mencetak gol ke gawang Vitnam saat Indonesia kalah 1-2.

Bagikan berita ini:
8
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar