Monitor Kinerja Anggotanya, Kepala BPN Sulsel Suhendi Resmikan Musala

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MALILI — Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Selatan, Dadang Suhendi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Luwu Timur, dalam rangka memonitoring kinerja bawahannya sekaligus meresmikan musala Ar Royyan Kantor Pertanahan Luwu Timur.

Kunker Kepala Kanwil BPN Sulawesi Selatan ini diterima langsung Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam bersama Kepala Pengadilan Negeri Malili, Khairul dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Luwu Timur, Marthen Rante Tondok di Kantor Pertanahan Luwu Timur, Selasa, (10/12/2019).

“Pembangunan Musala Ar-Royyan Kantor Pertanahan Kabupaten Luwu Timur merupakan upaya untuk menciptakan tempat ibadah yang nyaman, sehingga pelaksanaan ibadah lebih khusyuk,” kata Ketua Panitia yang juga merupakan Kepala Seksi Infrastruktur Pertahanan, Mansyur dalam laporannya.

Menurutnya, pembangunan Musala Ar-Royyan Kantor Pertanahan Kabupaten Luwu Timur berlangsung selama 10 bulan, sejak peletakan batu pertama pada Februari lalu oleh Kepala Kanwil BPN Sulawesi Selatan bertepatan dengan penyerahan sertifikat oleh BPN kepada warga Luwu Timur.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam mengatakan, patut disyukuri atas segala usaha dan ikhtiar seluruh pegawai BPN Luwu Timur, sehingga pembangunan Musala Ar Royyan ini dapat diselesaikan sesuai yang diharapkan.

“Semoga rampungnya Musala Ar Royyan Kantor Pertanahan Luwu Timur dapat menjadi pundi amal saleh dan menjadi bekal kita di akhirat nanti,” ungkapnya.

“Saya serta Pemerintah daerah sangat berharap musollah ini dapat di manfaatkan secara optimal tidak hanya untuk melaksanakan ibadah tapi juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah,” tutupnya. (shd/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...