Preview Inter Milan vs Barcelona: Ujian Duet Maut

Pertemuan pertama Inter Milan dan Barcelona di Grup F/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan akan melakoni pertandingan hidup mati kontra Barcelona di matchday terakhir Grup F Liga Champions. Ini akan menjadi ujian terbesar duet maut; Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Nerazzurri sangat membutuhkan gol dari duet bomber mereka untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Dengan poin 7, Inter wajib memenangi pertandingan ini untuk mengeliminasi Borussia Dortmund. Itu karena sang rival yang juga mengoleksi poin 7 hanya akan menjamu Slavia Praha di Jerman.

Kalau melihat performa dan ketajaman mereka sejauh ini, Inter jelas bisa berharap banyak pada Martinez dan Lukaku di Giuseppe Meazza. Penyerang Argentina dan Belgia itu saat ini total sudah menghasilkan 24 gol di semua kompetisi.

Martinez menjadi top skor klub dengan 13 gol. Striker 22 tahun itu mencetak delapan gol di Serie A dan lima gol di Liga Champions. Sementara Lukaku mencetak 10 gol di Serie A dan satu di Liga Champions.

Bek Inter, Milan Skriniar mengatakan, meski sudah lolos, mereka tidak boleh berharap Barcelona akan mengalah begitu saja di pertandingan ini. Karena itu, mereka tidak boleh mengulang penampilan sama seperti kala ditahan imbang 0-0 oleh AS Roma di pertandingan terakhir.

Menurut Skriniar, mereka harus bekerja maksimal, khususnya berusaha mencetak gol. “Barcelona selalu bermain untuk menang, apa pun situasinya, dan kami harus melakukan hal yang sama. Kita harus memberikan yang terbaik untuk lolos,” tegas Skriniar kepada Sky Sports Italia.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...