Suami Pilot, Iis Dahlia Jatah Uang Jajan Anak Rp10 Juta per Bulan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gaya hidup keluarga penyanyi dangdut Iis Dahlia menjadi sorotan penghuni dunia maya. Apalagi, suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono ikut terseret dalam dugaan penyelundupan motor besar Harley-Davidson dan sepeda lipat Brompton melalui Garuda Indonesia, beberapa waktu lalu.

Tak hanya Iis Dahlia, kehidupan anak-anaknya juga disinggung. Salah satunya soal jatah jajan Devano Danendra sebesar Rp10 juta dalam sebulan.

Penyanyi asal Indramayu itu mengatakan bahwa dirinya sengaja membatasi jajan anaknya lantaran boros, dan pernah mengabiskan puluhan juta dalam sebulan.

“Sejak itu kartu ATM-nya gue tarik,” kata Iis Dahlia, bebeberapa waktu lalu.

Namun, Devano Danendra sempat mengelak kabar mendapat jatah uang jajan Rp10 juta per bulan.

“Sebenarnya itu dari sekian penghasilan film, nyanyi, itu semua masuk ke rekening Devano yang dipegang mama,” beber Devano.

Sebelumnya, Iis Dahlia membenarkan bahwa suaminya adalah pilot pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 yang terbang dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada 1 Desember 2019 lalu itu. Pesawat itu diketahui membawa muatan barang-barang mewah bermasalah milik mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...