Tiket Laga Final Indonesia vs Vietnam Cuma Rp27 Ribu, Ludes!

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANILA — Timnas U-23 Filipina sudah tersingkir sejak fase grup. Namun, animo untuk menyaksikan laga final sepak bola antara Indonesia melawan Vietnam tetap tinggi. Buktinya, tidak ada tiket yang tersisa alias sold out untuk laga final yang berlangsung di Rizal Memorial Stadium malam nanti. Baik online maupun offline.

Harga tiket di SEA Games kali ini terbilang murah. Harga paling mahal yang dipatok PHP 700 (sekitar Rp192 ribu kurs 1 PHP= Rp 275). Sedangkan paling murah bisa ditebus dengan harga PHP 100 (Rp27 ribu).

“Maaf, tiket sudah tidak ada. Coba Anda cari di SMTicket (online) mungkin masih ada,” sebut Adriano Ranara, petugas tiket box di Rizal Memorial Stadium.

Jawa Pos (grup fajar.co.id) mencoba mengecek langsung situs yang disebutkan. Dan benar saja, sudah tidak ada tiket yang tersedia. Sekitar 12 ribu tiket sudah dilepas panitia penyelenggara untuk final sepak bola.

Nah, melihat animo yang begitu besar, ada peluang untuk pertama kalinya stadion nasional Filipina itu bakal full house di SEA Games kali ini. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...