Adik Cyndyana Lorens Disebut-sebut Terseret Skandal Asmara Garuda, Kriss Hatta Bilang Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Aktor Kriss Hatta enggan menanggapi isu adiknya, Cyndyana Lorens terlibat skandal asmara dengan petinggi Garuda Indonesia.

Dia merasa tidak berhak mengomentari kabar sang adik yang berprofesi sebagai pramugari di maskapai berpelat merah itu.

"Bukan kapasaitas saya buat menjawab," kata Kriss Hatta usai sidang di Peangadilan Negerri Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Pria 31 tahun itu mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan sang adik. Sehingga, dia tidak tahu menahu mengenai desas-desus itu.

Meski begitu, dia memastikan akan tetap memberikan dukungan pada sang adik. "Dia masih sibuk dengan pekerjaan dia," ucapnya.

Menurut Kriss Hatta, Cyndyana pernah menemui dirinya saat masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Itu menjadi pertemuan terakhir di antara mereka.

"Dia ngunjungin aku baru satu kali di Polda. Selebihnya dia belum bisa datang," imbuh Kriss Hatta.

Diketahui, kasus penyelundupan motor besar Harley-Davidson dan sepeda lipat Brompton dalam pesawat Garuda Indonesia sedang hangat dibicarakan. Kasus tersebut membuat Ari Askhara dipecat dari jabatannya sebagai Direktur Utama.

Kasus tersebut melebar dengan beredarnya gosip seputar skandal asmara direksi Garuda Indonesia, seperti dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Sejumlah nama diduga menjalin perselingkuhan dengan pramugari dari maskapai tersebut.

Salah satu nama pramugari yang disebut dalam akun itu yakni Loren alias Cyndyana Lorens, pramugari yang berbasis di Makassar. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...