Korban Tewas Dilindas Truk di Jembatan Ternyata Tukang Ojek

0 Komentar

FOTO: ARINI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAROS — Pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jembatan Pasar Sentral Maros Jalan Jenderal Sudirman, Rabu sore, 11 Desember 2019, diketahui berprofesi sebagai tukang ojek.

Informasi yang dihimpun di lapangan berdasarkan SIM yang dikantongi, korban bernama Tuwo H Sappe (42) Warga Lingkungan Pappandangan, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale.

Pantauan FAJAR di lapangan, kondisi sepeda motor DD 4419 IC itu rusak parah di bagian depan. Bahkan helm yang diduga digunakan korban pecah dan mesin motornya terus berbunyi.

Kini jenazah korban kecelakaan telah dibawa ke kamar jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangang Maros.

Sedangkan mobil truk yang terlibat kecelakaan dengan nomor polisi DD 8791 XJ berwarna kuning tampak terparkir di jembatan tak jauh dari lokasi korban terkapar. Sementara si sopir truk sudah tak ada di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Maros, Ipda Muhammad Arsyad, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kronologis kejadiannya. Pihak Satlantas Polres Maros tampak masih melakukan proses evakuasi motor korban yang berada di trotoar jembatan.

Mereka juga menaburi pasir ke darah korban yang bercucuran di jalan. Beberapa personel juga tampak masih mengatur arus lalu lintas. Sebab, terjadi kemacetan panjang di dua arah akibat peristiwa itu. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...