PDIP Sulsel Tawarkan Paket Adnan Purichta-Tenri Indah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PDIP Sulsel memberi sinyal akan mengusung petahana Adnan Purichta Ichsan. Namun partai berlambang kepala Banteng itu lebih menginginkan kader Gerindra ketimbang kader internalnya untuk mendampingi Adnan.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga mengisyartkan akan mendukung petahana di pilkada Gowa 2020 mendatang. PDIP bahkan mengusul Adnan Purichta Ichsan YL, untuk berpasangan dengan Andi Tenri Indah pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 mendatang.

Andi Tenri Indah merupakan istri dari Wakil Ketua DPRD Sulsel dari partai Gerindra, Darmawangsyah Muin. Tenri Indah saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD di Kabupaten Gowa, yang juga merupakan Ketua DPC Gerindra Gowa.

Di Gowa PDIP sebenarnya punya kader potensial. Ada Abdul Rauf Kr Kio, yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati Gowa, memdampingi Adnan.

“Yang mendaftar di PDIP kan Pak Adnan dan Pak Darmawangsa, tapi pak Darmawangsa kan sudah wakil ketua DPRD Sulsel. Istrinya sajalah, ibu Andi Tenri Indah, inikan Wakil Ketua DPRD Gowa. Saya kira ini pasangan yang dasyat,” kata Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudi Piter Goni (RPG). Selasa, 10 Desber.

Legislator DPRD Sulsel itu menilai, paket Adnan Purichta Ichsan dan Andi Tenri Indah sangat pas di pilkada Gowa 2020 mendatang.

“Kita melihat dia sosok perempuan yang pas karena ketua partai, wakil ketua DPRD juga, jadi Adnan-Indah,” tutup Rudy. (bay/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...