Puluhan Baliho Sukriansyah UQ Dirusak Orang Tak Bertanggungjawab

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, Perlakuan kurang menyenangkan mulai ditunjukkan oleh orang tak dikenal di Kota Makassar, Pasalnya puluhan alat peraga baliho bergambar Sukriansyah S.Latief UQ sebagai bakal calon Walikota Makassar periode 2020-2025, yang baru terpasang dirusak dan diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab,
salah satunya dijalan Raya pendidikan baliho tersebut hilang, sedang ditempat lainnya dirusak nyaris tulisan ‘bakal Calon Wali Kota Makassar Periode 2020-2025’ tidak terbaca lagi diduga terjadi selasa (10/12/2019) dinihari.
Baliho ini seakan-akan sengaja dirusak dan diambil, ungkap Epong selaku ketua tim Sukriansyah S.Latief, sebab ada kemiripan kasus yang sama ditempat yang berbeda.

Yang pasti, terkait perusakan itu, sangat disayangkan, pihaknya akan melakukan investigasi.
“Kalau di Undang-undang menjelaskan ancaman hukuman kurungan badan tentang perusakan APK itu dapat diancam pidana atau tidaknya, kami harus melakukan kajian terlebih dahulu” .

Dengan adanya kasus perusakan baliho ini, pasukan spartan “Tim Satgas APK UQ” siaga disetiap kecamatan dan kelurahan akan memantau 24 Jam dan berkeliling agar tidak terjadi perusakan hal serupa. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...