Sambut Pergantian Tahun, Aston Makassar Semarakkan dengan Berburu Harta Karun

FOTO: ISTIMEWA

Nuansa petualangan ini nantinya akan menyajikan cerita-cerita petualangan, Band entertainment dari Wijazz Band, Dancer dan Magician. Tak hanya itu, puluhan doorprize berupa voucher dari seluruh unit Archipelago hingga games atau kuis untuk menemukan harta karun juga akan dikemas sedemikian rupa.

“Diperkirakan akan full house sama seperti setiap tahunnya, sekitar 177 kamar dengan berbagai tipe dengan harga early book mulai dari RP 2.750.000nett , sudah dapat menginap di tipe kamar Deluxe untuk 1 malam dan sudah dapat menikmati seluruh sajian dan kegiatan yang diberikan oleh Aston Makassar Hotel,” ungkap Tammy Helen selaku Ketua Panitia.

Dia mengatakan, hingga saat ini okupansi sudah mencapai 55% khusus untuk malam pergantian tahun dan kita optimis. “Nantinya akan terus naik hingga mencapai 100%,” tambah Helen.

Sedangkan untuk kuliner, Helen mengungkapkan sajian dari variasi makanan di malam pergantian tahun akan sangat banyak dan sangat memanjakan lidah pengunjung dengan varian rasa tradisional, asian maupun western menemani makan malam nantinya.

“Sebanyak 150 macam menu makanan akan tersaji dan yang pastinya rasanya ramah dilidah pecinta kuliner Indonesia dan yang paling penting karena Aston Makassar sudah bersetifikat halal, sajiannya sudah terjamin bersih dan halal untuk dikonsumsi,” ujar Helen.

Jadi, sudah tahu dan tertarik untuk merayakan malam pergantian tahun di Aston Makassar Hotel? Segera lakukan reservasi di nomor 0411-3623222 atau kunjungi instagram @astonmakassar. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar