Alffy Rev: Melamun Itu Penting!

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI (HIMIKOM) menggelar event Dimensi Komunikasi Vol.VII dengan tema "Creative Industry" yang menghadirkan Alffy Rev salah seorang musisi Indonesia di Auditorium Al-Jibra UMI, Kamis, 12 Desember 2019.

Pemuda dari Mojokerto ini yang berkeinginan menduniakan Indonesia. Menceritakan awal mulanya berkarier di dunia industri musik Indonesia.

"Saya rela nganggur satu tahun, demi mendapatkan perguruan tinggI sesuai passion saya, dan akhirnya saya menemukan Perguruan Tinggi Multimedia Yogyakarta," beber penulis buku Pagi dan Senja itu.

Pengcover lagu Indonesia Raya ini membeberkan dari mana asalnya ide-ide besar dalam berkarya.Bahwa, melamun itu penting untuk menghasilkan karya yang luar biasa.

"Ide besar alfy berasal dari melamun, karena daripada main games hanya membuang waktu saja, karena waktu adalah emas," ungkap suami Lingka ini.

Alffy juga mengajak peserta Dimensi Komunikasi Vol.VII untuk memulai sesuatu bukan hanya menunggu untuk tepuk tangan, karena kita adalah generasi memulai. (mk02)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...