Amran Mahmud Curhat ke Banggar DPR RI, Ini Isinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bupati Wajo Amran Mahmud turut hadir menerima kunjungan Badan Anggaran (Banggar) DPR RI di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Kamis, 12 Desember.

Amran Mahmud langsung melaporkan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Wajo kepada Anggota Badan Anggaran DPR RI yang dipimpin Rusdi Masse seperti Rumah Sakit Regional, infrastruktur jalan, pengairan, pengembangan pertanian, pariwisata, industri sutera, serta pemanfaatan gas.

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan kepada pimpinan Banggar DPR RI bahwa kebutuhan pembangunan di daerah seperti infrastruktur jalan, pengairan, pertanian, industri persuteraan, serta pemanfaatan gas alam sangat dibutuhkan di Wajo, kami berharap sinergi untuk pembangunan ke depan,” harap Amran Mahmud ke tim Banggar DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua Banggar Rusdi Masse.

Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI Rusdi Masse mengapresiasi langkah yang dilakukan Amran Mahmud, tentu sinergi kita akan lakukan agar pembangunan di Sulsel khusus di Wajo bisa terlaksana

“Terima kasih penyampaiannya Pak Bupati, kita berharap pembangunan di daerah kita bisa berjalan, saya akan kawal itu, tentunya ada proses untuk semua bisa tercapai,” tutup Ketua DPW Nasdem Sulsel itu. (taq/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...