Bank Mega Luncurkan MILA, Layanan Digital Customer Service


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Bank Mega Tbk. memperkenalkan Mega Intelligent Assistant (Mila), sebagai layanan perbankan melalui fitur chatbot. Layanan digital baru ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap layanan Bank Mega.

Regional Head Bank Mega Makassar, Andrew Wongjaya mengatakan, langkah ini merupakan wujud komitmen Bank Mega untuk terus berinovasi. Melalui Mila, nasabah memiliki beragam akses kepada Bank Mega dalam mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Bank Mega.

“Kehadiran Mila juga menambah alternatif nasabah dalam mengakses Bank Mega selain Customer Service dan Call Center,” ujar Andrew di sela launching di Trans Studio Mall, Kamis (12/12).

Mila adalah Layanan Chatbot Bank Mega untuk mempermudah nasabah dan masyarakat pada umumnya dalam mendapatkan informasi umum seputar produk dan layanan Bank Mega.

Teknologi yang digunakan pada Mila merupakan pengembangan dari kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence dalam bentuk chatbot.

Hal tersebut memungkinkan Mila dapat mengenali pertanyaan secara natural seperti percakapan pada umumnya dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.

Sementara itu, Digital Business Head Bank Mega Arief Tendeas menambahkan, melalui layanan ini para nasabah dapat menanyakan berbagai hal mengenai Bank Mega kepada Mila termasuk promosi terkini yang dimiliki Bank Mega.

Tidak hanya itu, karena Mila juga dapat menjawab pertanyaan mengenai keberadaan lokasi ATM atau cabang Bank Mega selama 7 kali 24 jam kapan pun dan dimana pun.

Komentar

Loading...