BNI Resmikan Kantor Kas di New Makassar Mall

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bank Negara Indonesia (BNI) meresmikan BNI Kantor Kas (KK) New Makassar Mall Kota Makassar, Kamis (12/12/2019).

Peresmian BNI KK New Makassar Mall dihadiri oleh Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Faizal A Setiawan, bersama Pemimpin BNI Cabang Makassar, Agus Suyono.

New Makassar Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan lengkap di kota Makassar yang berlokasi di Jl Kyai Haji Agussalim, Makassar, Sulawesi Selatan. Di mana terdapat kurang lebih dua ribu tenant.

Faizal A. Setiawan menyampaikan pembukaan outlet ini bertujuan untuk memberikan akses seluas-luasnya bagi pedagang yang berada di lokasi New Makassar Mall dan juga masyarakat sekitarnya untuk bertransaksi di BNI.

“Dengan kemajuan teknologi, BNI tidak lagi membatasi nasabah yang akan melakukan transaksi keuangan melalui kantor Cabang, mengingat di BNI New Makassar Mall juga difasilitasi dengan mesin ATM yang dapat digunakan untuk melakukan penyetoran uang selama 24 jam, sehingga dengan kehadiran BNI di New Makassar Mall semakin memberikan kemudahan dan kelancaran transaksi keuangan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, BNI juga menyalurkan kredit untuk pedagang yang berada di area New Makassar Mall.

Jumlah outlet BNI di lingkungan wilayah Makassar saat ini sebanyak 111 outlet yang tersebar di 4 provinsi yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...