Disaksikan Nurdin Abdullah dan Syahar, Bupati Sidrap Dollah Mando Temui Rusdi Masse

0 Komentar

Rusdi Masse dan Dollah Mando

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bupati Sidrap Dollah Mando, dan Rusdi Masse bertemu di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis, 12 September 2019.

Informasi diperoleh, pertemuan keduanya ini adalah kali pertama selama kurang lebih tiga tahun. Rusdi Masse diketahui sebelum menjadi Anggota DPR RI adalah Bupati Sidrap dua periode. Dan, Dollah Mando mendampinginya satu periode terakhir sebagai wakil bupatinya.

Siang tadi, usai pertemuan Banggar DPR RI dengan Pemprov Sulsel serta bupati/wali kota se-Sulsel tersebut, Dollah tampak langsung berdiri menemui kursi Rusdi Masse.

Di sekitar Rusdi Masse ada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Keduanya pun langsung bersalaman dan foto bersama.

Namun itu tidak lama, Rusdi Masse yang kini sebagai Wakil Ketua Banggar DPR RI itu harus menemui awak media yang sudah berkumpul di ruang tengah Rujab Gubernur Sulsel.

Namun, Dollah Mando sempat menyerahkan dokumen proposal program pembangunan Sidrap ke depan.

Rusdi Masse juga merespons positif proposal tersebut dan siap membantu Kabupaten Sidrap. Ia bahkan meminta proposal lainnya, salah satunya kelanjutan pembangunan Stadion Ganggawa Pangkajene.

Dalam kesempatan itu para kepala daerah menyampaikan berbagai hal terkait program pembangunan di daerah masing-masing.

Bupati Sidrap, Dollah Mando memaparkan kondisi dan perkembangan proyek infrastruktur, kesehatan serta teknologi pertanian dan sektor-sektor lainnya.

Dollah Mando juga menyerahkan dokumen proposal program pembangunan Sidrap yang diterima langsung Wakil Ketua Banggar, Rusdi Masse.

Ditemui usai acara tersebut, Dollah Mando menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua Banggar DPR RI, Rusdi Masse.

“Alhamdulillah, terima kasih atas perhatian Bapak Rusdi Masse. Ini sangat berarti dalam pembangunan Kabupaten Sidrap ke depan,” kata Dollah. (rls-taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...