Dituding Ada Skandal Asmara, Pramugari Cyndyana Lorens: Tidak Ada Keistimewaan Apapun yang Saya Dapatkan


“Banyak hal terjadi sama saya di tahun ini, saya korban grounded/diskors tidak terbang selama enam bulan hanya aktivitas media sosial. Hal berikutnya, saya adalah satu-satunya PKWT (pegawai kontrak) yang dimutasi ke Makassar,” tuturnya.

Lanjut Cyndyana, biasanya pegawai lain akan diberitahu satu bulan sebelum perpindahan, tetapi tidak demikian dengan dirinya yang hanya enam hari sebelum perpindahan.

“Tidak ada keistimewaan apapun yang saya dapatkan!! Jadi salah besar kalau orang-orang berpikir saya diberikan privilege lebih/ apapun. Apa semua itu saya jalani? Ya saya jalani dengan ikhlas. No complain? Of course. Karena apa? Kalau tidak, bisa di PHK saya,” lanjutnya.

“Untuk semua mas/mba selama ini saya selalu diam setiap diterpa gosip dan dizolimi, saya juga selalu berusaha menjaha nama baik perusahaan. Namun kali ini saya merasa perlu untuk bicara. Karena tidak selamanya diam itu emas. Sometimes we need to clarified,” sambungnya.

Seperti diketahui, sebelumnya akun Twitter @digeeembok berkicau menyebut beberapa nama pramugari perusahaan pelat merah tersebut tersangkut kasus dalam kasus direksi Garuda Indonesia. Di antaranya, disebut nama Loren.

“Intinya gini: Putri Ramli, Sidi Siwi, Loren, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel itu kualitas pramugari yang low di bawah standart. Tapi MEREKA BERKEMBANG PESAT karena kualitas perekrutan mereka RENDAH karena dipegang kendali oleh HERI AKHYAR #DirutGarudaKancut,” tulis akun @digeeembok, Senin, (9/12). (fin)

Komentar

Loading...