Hendra/Ahsan Raih Kemenangan Kedua di BWF World Tour Finals 2019

0 Komentar

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan/Badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, GUANGZOU—Ganda putra nomor dunia asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan meraih kemenangan kedua di BWF World Tour Finals 2019. Menghadapi wakil Cina Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, Kamis, 12 Desember, siang ini, mereka menang rubber game.


Hendra/Ahsan menang mudah 21-10 di set pertama. Namun, Lu/Yang bisa membalas di game kedua dengan skor 15-21. Di game penentuan, dengan pengalaman mereka, Hendra/Ahsan bisa memenangi duel sengit yang berakhir dengan skor 21-19.

Sebelumnya, Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertandingan pertama Grup B. Dalam pertandingan yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, juara All England itu menang 21-19 dan 21-16.

Indonesia memiliki dua wakil di sektor ganda putra. Pasangan lainnya adalah ganda nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang tergabung di Grup A. Pada laga pertama, Kevin/Marcus mengalahkan ganda putra tuan rumah, Li Jun Hui/Liu Yu Chen, Kevin/Marcus dalam duel tiga game. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...