Jeritan Malam, Diangkat dari Kisah Nyata, Ketika Manusia Menantang Alam Gaib


Namun, Reza kemudian tersadar dan pikirannya terbuka, saat Wulan yang merindu berkunjung ke Banyuwangi. Saat tiba di mess, Wulan menghadapi kenyataan lain, yang membuat syok dan trauma, hingga memutuskan pulang ke Jakarta, ia begitu ketakutan melihat Reza.

Reza penasaran dengan apa yang terjadi pada Wulan, juga apa sebenarnya yang terjadi di rumah tua itu. Reza pun nekat untuk mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi. Reza makin menantang, ia tak akan menduga kejadian ini akan mengubah hidupnya secara tragis!!

Apresiasi patut diberikan pada Rocky Soraya, penerima rekor Muri, yang berhasil membuat 4 film box office berturut-turut. Rocky berhasil menyajikan horor dengan konsep baru, tak perlu banyak jump scream yang disebar, aroma ketakutan dan misteri mampu diciptakan dengan pengaturan tempo yang baik. Plot cerita yang berbeda dengan horor kebanyakan mampu memikat hati penonton.

Rocky seakan mengajak penonton ikut hanyut ke dalam cara berpikir Reza yang penuh logika ditambah dengan keputusan-keputusan besar yang diambil Reza.

Tiga karakter lainnya yang menjadi penghuni mess, diperankan Winky, Indra, dan Fuad bukan tempelan belaka. Masing-masing punya peran penting. Begitu juga dengan Cinta Laura walau tidak dominan ia berperan kuat sebagai pengantar kisah sekaligus penutup cerita yang dikemas Rocky dengan sangat dramatis.

Komentar

Loading...