Lakukan Perbuatan Terlarang di Apartemen, Mantan Model Malaysia Ditangkap

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat membekuk seorang mantan model Malasyia berinisial DY (39). Perempuan yang dulu sering tampil di layar kaca negara tetangga ini ditangkap karena terlibat kasus narkoba. DY adalah seorang pengedar narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, DY ditangkap pada Selasa (10/12) di salah satu apartemen di Tangerang Selatan.

“Dia merupakan jaringan pengedar narkoba jenis sabu-sabu asal Malaysia,” ujar Hengki ketika dikonfirmasi, Kamis (12/12).

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, dari hasil pemeriksaan DY berencana mengedarkan sabu-sabu hingga ekstasi dari Malaysia ke Indonesia saat perayaan malam tahun baru nanti.

“Diedarkan untuk tahun baru di Jakarta,” sebut Erick.

Rencananya barang haram tersebut akan diedarkan di Ibu Kota dan sekitar Tangerang. Sabu-sabu dan ekstasi dibungkus DY dalam kaleng bubuk cokelat suplemen makanan Malaysia.

Dari tangan pelaku, petugas menyita sabu-sabu seberat tiga kilogram, sementara untuk ekstasi ada sekitar ratusan butir.

“Barang buktinya ada 3 kilogram sabu-sabu dan 200 butir ekstasi. Ini dibungkus dalam kaleng-kaleng,” tambah Erick.

Hingga kini polisi masih melakukan pendalaman soal jaringan DY. Polisi pun tengah memburu rekan DY dalam melakukan aksi pengedaran barang haram tersebut. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...