Nurdin Abdullah Ingin Kembangkan Kawasan Industri di Bantaeng

Kamis, 12 Desember 2019 10:14
Nurdin Abdullah Ingin Kembangkan Kawasan Industri di Bantaeng

“Nah, dengan kerja sama ini ada pegangan. Kita juga tadi sudah kerja sama dengan industri smelter. Kita jamin pasokan listriknya,” tuturnya.

PLN bersama Pemprov Sulsel menandatangani nota kesepahaman untuk saling mendukung satu sama lain. PLN juga menambah kapasitas daya PT Huadi Nickel Alloy sebesar 160 MVA.

Penambahan kapasitas tersebut ditandai dengan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan layanan premium. Sebelumnya, perusahaan yang bergerak di pengolahan biji nikel tersebut sudah menggunakan daya listrik sebesar 47 MVA.

Penandatanganan SPJBTL dilakukan antara Direktur Utama PT Huadi Nickel Alloy Jos Strefan Hidecky dengan General Manager PLN UIW Sulselrabar Ismail Deu disaksikan oleh Gubernur Sulsel dan Direktur Bisnis PLN Regional Sulawesi.

Syamsul Huda menambahkan bahwa saat ini PLN siap melayani kebutuhan listrik di Sulawesi Selatan. “Dengan adanya nota kesepahaman antara PLN dengan Pemprov Sulsel, sinergi dalam pembangunan dan pengembangan sistem kelistrikan Provinsi Sulawesi Selatan semakin kuat,” tandas Syamsul.

Bagikan berita ini:
8
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar