Nurdin Abdullah Ingin Kembangkan Kawasan Industri di Bantaeng

Kamis, 12 Desember 2019 10:14

Saat ini surplus sistem kelistrikan di Sulsel sebesar 600 MW, sehingga hal ini memberi peluang kepada investor untuk berinvestasi tanpa khawatir akan pasokan energi listrik. “Kami siap melayani investor kapan pun, dimana pun, dan berapa pun dayanya,” tegasnya.

Dia menambahkan, PT Huadi Nickel Alloy yang terletak di Kabupaten Bantaeng ini rencananya akan energize dalam dua tahap. Tahap 1 (80 MVA) pada November 2020 dan tahap 2 (80 MVA) pada September 2021.

Salah satu pelanggan industri yang telah menggunakan listrik dari PLN, Jos Stefan Hidecky mengucapkan terimakasih atas layanan yang diberikan oleh PLN. “Respons PLN dalam melayani kami sangat baik, hal tersebut dibuktikan dengan kemudahan pelayanan dan konsultasi mengenai kelistrikan,” kata Jos.

Saat ini rasio Elektrifikasi di Provinsi Sulsel, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat mencapai 98,25 persen dengan total pelanggan 3.130.000. Dengan adanya surplus 600 MW, PLN berkomitmen untuk melayani seluruh segmen pelanggan mulai dari sektor industri, bisnis, hingga ke daerah pelosok. (fik-mum/fajar)

Bagikan berita ini:
3
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar