Pelantikan HDCI… Tak Sekadar Hobi, Tetapi Juga Orientasi Kemanusiaan

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Makassar dan Kendari dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna, di Hotel Swiss Bell, Kamis (12/12/2019).

Pelantikan digelar sesaat setelah pengurus HDCI tiba di Kota Makassar, setelah menempuh touring dengan rute Makassar Manado – Manado Makassar.

Ketua Umum HDCI dalam sambutannya kembali mengingatkan komitmen HDCI se-Indonesia untuk memberi manfaat bagi keluarga dan masyarakat.

“Pengurus HDCI diwajibkan mengajak istri di setiap kegiatan, agar HDCI bukam hanya sebatas organisasi yang berdasar pada hobi, tetapi tetap memberikan perhatian kepada keluarga, serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Dewan Pembina HDCI Makassar, Ilham Arief Sirajuddin. Dalam sambutannya menyampaikan motivasi agar seluruh pengurus mempertahankan solidaritas, serta persaudaraan yang selama ini telah ditanamkan.

Sedangkan Ketua HDCI Cabang Makassar, Syamsir Nugraha Syamsu Mappa, secara singkat meminta kesediaan teman-teman yang bergabung dalam HDCI untuk memberikan dukungan dan supportnya.

Dalam pelantikan kali ini, HDCI pun menggelar kegiatan sosial, berupa pemungutan sumbangan sukarela yang akan disumbangkan kepada yayasan penderita anak cacat.

“HDCI selain sebagai organisasi hobi, juga berorientasi pada kegiatan kemanusiaan,” ujar Syamsir. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...