Pogba Akan Main Sebelum Tahun Baru

0 Komentar

Paul Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Paul Pogba akan bermain sebelum tahun baru. Menurutnya, di tengah periode sibuk Desember ini, mereka mengharapkan Pogba bisa membantu United.

Gelandang tim nasional Prancis itu sudah absen sejak September karena masalah pergelangan kaki. Meski belum bisa bermain di pertandingan Liga Europa melawan AZ Alkmaar pada Jumat dinihari nanti, Solskjaer cukup yakin Pogba akan pulih sebelum Tahun Baru.

“Ini masih terlalu dini. Kami berharap (ia akan bermain lagi pada 2019). Dia bekerja keras untuk menjadi bugar, jadi semoga kita bisa mengembalikannya ke lapangan,” kata Solskjaer dikutip dari Standard.

Musim panas lalu, Pogba diklaim ingin bergabung dengan Real Madrid. Dan kini, Solskjaer bersikukuh bahwa Pogba tetap dalam rencananya. “Bagi saya dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan berharap untuk mendapatkannya kembali,” tegasnya.

United diklaim menginginkan lebih dari £ 150 juta jika Pogba memang hendak pergi dari Old Trafford. Namun, mereka lebih cenderung memberikan perpanjangan kontrak dimana kontrak Pogba tersisa 18 bulan lagi. (amr)


Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...