Semua Klub Takut Hadapi Liverpool, Klaim Bek Robertson

0 Komentar

Andy Robertson/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Bek Liverpool, Andy Robertson menegaskan bahwa seluruh klub Eropa akan menganggap timnya sebagai tim yang harus dihindari dalam drawing babak 16 besar Liga Champions, Senin mendatang.

Menurut Robertson, hingga musim lalu, mereka masih dipandang sebelah mata. “Kami tidak mendapatkan rasa hormat yang layak kami terima. Sekarang, kita tahu bahwa kita dihormati di Eropa. Tidak ada yang akan menginginkan kita,” tegasnya di situs resmi Liverpool.

Ia mengatakan, mereka menghormati semua lawan. Tapi, mereka akan membuktikan bahwa mereka memang pantas ditakuti. “Kami menghormati setiap lawan yang kami hadapi, tetapi kami telah melakukan banyak hal dalam dua tahun terakhir dan tidak ada yang ingin bermain melawan kami dan itu jelas. Terserah pada kami untuk terus membuktikan itu,” kata Robertson.

Robertson sendiri menyebut, timnya sangat antusias menyambut drawing ini. “Kami harus terus membuktikan mengapa orang tidak ingin bermain melawan kami, tetapi, sejauh ini, kami telah melakukan itu,” tegasnya.

Liverpool musim lalu mengalahkan Tottenham Hotspur di final. Target mereka kini adalah mempertahankan gelar itu. “Kami akan menunggu undian dan melihat siapa yang kami dapatkan di babak 16 besar. Kami tahu itu akan sulit, tetapi kami menantikan tantangan karena kami ingin melangkah jauh di turnamen ini lagi,” kuncinya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...