Urai Antrean Panjang Pasien, RS Tambah Tiga Depo Obat

Petugas apoteker Soppeng layani pasien. RS ini menambah tiga depo obat untuk mengurai antrean panjang

FAJAR.CO.ID, SOPPENG -- Pihak RS La Temmamala Soppeng terus meningkatkan pelayanan. Guna mengurai antrean panjang pengambil resep obat pasien, pihak RS menambah tiga depo obat.

Kabag TU RS La Temmamala, Saiful Yanwar mengatakan penambahan depo obat untuk mengurai antrean. Selama ini pasien menumpuk di apotek RS, baik pasien rawat jalan maupun inap. Dengan tambahan tiga depo obat, apotek ķhusus melayani pasien rawat jalan.

Saiful menjelaskan, dengan adanya tambahan tiga depo obat, pasien rawat inap tidak perlu lagi datang mengambil obatnya. Karena resep obat diambilkan di depo obat terdekat oleh perawat yang bertugas.

"Keluarga pasien rawat inap fokus jaga pasien. Obatnya diantar langsung perawat yang giliran bertugas. Ini demi meningkatkan pelayanan bagi pasien," tambah Saiful.

Depo obat itu ditempatkan di tiga ruang perawatan. Masing-masing Depo I di Interna I ,II melayani ( Perawatan interna 3 Lantai 1 Dan 2 , Perawatan Isolasi, dan Perawatan Interna I dan II Depo II di perawatan Saraf dan Jantung Melayani ( Perawatan Jiwa dan Perawatan Saraf Jantung) , Depo III di Perawatan Vip melayani (Perawatan anak, Perawatan Bedah dan Perawatan Vip). (asr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...