Ada Tangis di Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Cut Tari dan Richard Kevin menikah. (Instagram Uli Herdi)

FAJAR.CO.ID — Setelah cukup lama sendiri, Cut Tari akhirnya menikah lagi dengan kekasihnya Richard Kevin. Pernikahan mereka digelar di tanggal cantik yakni 12/12 di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis kemarin.

Richard menikahi Cut Tari dengan mas kawin berupa emas seberat 7,8 gram. Prosesi ijab-kabul pun berjalan lancar dalam satu tarikan nafas. Richard terlihat rileks saat mengucapkankan prosesi akad di hadapan penghulu dan sejumlah saksi nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cut Tari Aminah Anasya binti Teuku Joesransyah dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Richard kevin dengan lancar. Wali nikah Cut Tari ketika itu diwakili oleh kakaknya Muhammad Gadaffi.

Pernikahan Cut Tari dan Richard ini sempat diwarnai isak tangis. Keduanya tidak kuasa membendung air mata ketika melakukan prosesi sungkeman kepada orang tua dan memohon izin untuk menikah. Hal itu diungkapkan Gadaffi, kakak yang juga bertindak sebagai wali nikah.

“Pas sungkeman pada nangis. Tari sungkeman sama ibu saya nangis, sungkeman sama saya. Setelah itu sama mertuanya Tari yang laki-laki juga nangis. Kevin juga nangis. Semuanya nangis kecuali saya,” tutur Gadaffi saat ditemui usai prosesi akad nikah.

Dia mengaku sudah tahu hubungan Cut Tari dengan Richard sejak awal mereka pacaran. Dia pun tidak kaget ketika keduanya membuat keputusan besar mau menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan. Karena Gadaffi sudah tahu proses hubungan ini dan segala dinamikanya.

Komentar

Loading...