Agnez Mo Bilang Budaya Indonesia Itu Keren, Bukan Budaya Nyinyir


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Agnez Mo sempat menjadi perbincangan menyusul pengakuannya tidak punya darah Indonesia dalam sebuah wawancara.

Meski demikian, Agnez Mo tetap membuktikan bahwa dirinya bangga dengan Indonesia termasuk soal urusan budaya.

Buktinya, saat mengisi acara Shopee 12.12 Birthday Sale di Studio RCTI+ Jakarta, Kamis (12/12), Agnez Mo dengan bangga tampil memakai batik. Dia mengaku selalu berusaha menghadirkan nuansa Indonesia di setiap penampilan.

“Sebenarnya sih dari dulu aku suka banget masukin unsur-unsur Indonesia ke dalam performance aku,” kata Agnez Mo kepada pembawa acara, VJ Daniel.

Pelantun Coke Bottle itu merasa kebiasaan itu sudah lama dia lakukan. Agnez Mo bahkan selalu membawa unsur budaya Indonesia saat tampil di panggung internasional.

“Dari 2010, 2011 pada saat saya pertama kali terbang ke LA,” ujar cewek 33 tahun itu.

Hal tersebut dilakukan Agnez Mo untuk membuktikan kecintaannya kepada budaya Indonesia. Menurutnya, budaya asli Indonesia sangat lah keren dan penuh keberagaman. Bukan justru budaya nyinyir yang kerap ditemukan di media sosial.

“Makanya kenapa negara Indonesia ini dibilang Bhinneka Tunggal Ika. Budayanya itu budaya yang rich, yang rich akan culture. Bukan budaya ngomongin orang, bukan budaya julid, bukan budaya nyinyirin orang,” tutup Agnez Mo. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...