Asnawi Siap Turun di Dua Laga Terakhir PSM

Asnawi Mangkualam

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Usai membela Timnas U-23 pada ajang SEA GAMES 2019 kemarin, Asnawi Mangkualam Bahar kini sudah berada di Makassar. Pemain muda PSM itu pun dalam kondisi prima untuk bisa kembali tampil membela klubnya.

Seperti diketahui, sejak proses persiapan Timnas U-23, Asnawi sudah cukup lama meninggalkan klubnya. Terakhir diturunkan kala menjamu Persija di Stadion Andi Mattalatta 20 Oktober lalu.

Pemain bernomor punggung 14 itu mengaku, sebetulnya dirinya mendapat libur enam hari. Hanya saja, dia saat ini dalam kondisi sangat fit dan siap untuk bermain bersama PSM.

“Saya sudah bicara dengan pelatih, kalau saya dalam kondisi prima. Dua laga terakhirnya, kalau memang dipercayakan saya siap untuk main,” katanya, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Jumat, 13 Desember 2019.

Pemain berusia 20 tahun itu mengutarakan, pengalamannya bermain di SEA Games kemarin, akan dijadikan bekal untuk membela timnya. Sekaligus, dia ingin memberikan kontribusi terhadap klub kebanggaan warga Sulsel tersebut. “Pastinya, saya merindukan bermain bersama PSM,” jelasnya. (ads)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...