Baru Dikaruniai Putri Cantik, Aura Kasih Gugat Cerai Suami?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Publik dikejutkan dengan kabar Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral. Padahal pasangan ini baru dikaruniai putri nan cantik.

Kabar pertama kali diketahui dari sebuah media online yang mengutip pernyataan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil, yang menyebutkan pelantun lagu “Mari Bercinta” itu telah menggugat cerai.

Belakangan, Faizal Kamil mengkoreksi pernyataannya, bahwa ada kekeliruan data dari PA Jaksel. Jadi, tidak ada daftar gugatan perceraian.

“Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Faizal Kamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin (11/12).

Ketika dikonfirmasi sejumlah pewarta, manajer Aura Kasih, Ronal membantah kabar adanya gugatan cerai yang dilayangkan perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu.

Ronal menyebutkan, sampai saat ini hubungan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral masih baik-baik saja. Dan, mereka masih tinggal bersama di rumahnya.

“Enggak sih. Baik-baik aja mereka, masih serumah. masih baik-baik aja semuanya,” tukas Ronal.

Seperti diketahui Aura menikah siri pada September 2018, lalu pada 22 Desember 2018 pernikahnya disahkan oleh negara. Kemudian ia melangsungkan akad nikah pada 26 Desember 2018. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...