Gattuso Latih Napoli, Pemain AC Milan Rodriguez “Minta” Diajak

0 Komentar

Ricardo Rodriguez/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Gennaro Gattuso menjadi pengganti Carlo Ancelotti yang baru saja dipecat Napoli. Kabar itu membuat full-back AC Milan, Ricardo Rodriguez senang. Ia berharap bisa diajak sang pelatih.

Agen Rodriguez, Gianluca Di Domenico mengatakan, kliennya bisa saja mengikuti mantan pelatih Milan itu ke Stadio San Paolo. Menurutnya, Rodriguez sejak awal senang dilatih Gattuso dan siap mengikutinya kemanapun.

“Ricardo akan melakukan apa saja untuk Gattuso dan pergi ke mana saja, bahkan di Serie B. Kami tidak ingin memberi tekanan pada Gattuso, yang baru saja mengambil alih di Napoli, tetapi jika ada peluang, kami akan mengambilnya,” kata Domenico kepada Radio Marte.

Menurut Domenico kliennya mencintai Napoli dan saat ini ia sedang berada di kota itu. “Lagipula, Ricardo sudah berlibur di Naples, jadi kami tidak berbohong jika kami mengatakan ia mencintai Napoli,” bebernya.

Sang agen mengatakan, mereka bisa pindah ke Napoli dalam dua opsi musim dingin, Januari ini. “Itu bisa dipinjamkan, atau dijual, tetapi bagaimanapun kita ingin Rodriguez bermain sepak bola,” tegas Domenico.

Bek kiri internasional Swiss ini telah kehilangan tempatnya di tim inti Milan musim ini. Ia baru bermain di empat laga Serie A, yang terbaru pada 21 September. “Dari Januari dan seterusnya, dia perlu bermain, karena Euro 2020 akan datang dan Ricardo ingin menjadi protagonis untuk negaranya,” jelas Domenico.

“Ricardo membutuhkan bantuan dari klubnya untuk mencapainya. Dia tidak memiliki banyak ruang dengan Milan akhir-akhir ini, dan dari diskusi yang kami lakukan ke klub, kami membuatnya sangat jelas bahwa ia perlu bermain di paruh kedua musim ini,” kuncinya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...