Jonatan Christie Ditekuk Kento di Laga Ketiga BWF World Tour Finals 2019

Jonatan Christie dalam pertandingan debutnya di BWF Super Final/Badmintonindonesia.org/Screenshot

FAJAR.CO.ID, GUANZHOU—Jonatan Christie kembali menelan kekalahan di laga ketiga Grup A BWF World Tour Finals 2019. Menghadapi pemain nomor satu dunia, Kento Momota asal Jepang, Jonathan Christie kalah dua game langsung.

Bermain di Tianhe Gymnasium, Jumat, 13 Desember, malam ini, Jojo kalah 14-21 di game kedua. Skor sama kemudian terjadi di set kedua yang memastikan Jojo menelan kekalahan keduanya di Grup A.

Indonesia sejauh ini sudah menempatkan dua wakil di babak semifinal. Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting maju ke empat besar setelah menjadi juara Grup B. Ginting naik ke posisi pertama setelah ia mengalahkan Viktor Axelsen. Dalam laga sore tadi, Ginting hanya bermain delapan menit karena Viktor Axelsen mengalami cedera di posisi skor 13-6.

Di nomor ganda putra, pasangan nomor dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke semifinal sebagai runner up Grup B. Hendra/Ahsan harus puas hanya di posisi kedua setelah dikalahkan wakil China Taipei, Lee Yang/Whan Chi Lin dua game langsung 21-18 dan 21-18.

Khusus ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja hari ini sama-sama dipastikan tersingkir setelah menelan kekalahan. Praveen/Melati dikalahkan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Sementara Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja takluk dua set langsung dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino; 21-14, 21-12. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...