Ke Pangkep, Kapolda Sulsel Buka Kejuaraan Judo Sulsel

Jumat, 13 Desember 2019 20:05

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe pada pembukaan kejuaraan open turnamen judo Sulawesi Selatan, turnamen ini digelar dalam rangka pra kualifikasi PON XX 2019, berlangsung di GOR Pangkep, Jumat (13/12/2019)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Kejuaraan Open Turnamen Judo Sulsel resmi dibuka oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe. Berlangsung di GOR Pangkep, Jumat sore (13/12/2019).

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, berharap pelaksanaan kejurda judo ini menghasilkan atlet unggul yang dapat mewakili Sulsel nantinya pada PON XX.

“Apresiasi kita berikan kepada seluruh atlet yang bertanding. Raihlah prestasi yang terbaik. Terkhusus PJSI Sulsel apresiasi atas kiprahnya dalam membangun olahraga judo di Sulsel. Kami akan terus mendukung untuk kemajuan olahraga di Sulsel ini,” paparnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dari jajaran kepolisian juga pernah ada atlet judo berprestasi yang merajai kelasnya pada perhelatan judo sea games dan meraih medali emas.

“Kejurda ini dilakukan untuk mengukur kemampuan teknik atlet-atlet yang bertanding dari berbagai kabupaten di Sulsel. Serta akan dilakukan pembinaan secara berjenjang dan berkelanjutan terhadap atlet-atlet yang lahir dari kejurda ini,” tambahnya. (fit)

Komentar