Raih Medali di Sea Games, Atlet Gowa Dapat Bonus Puluhan Juta Rupiah dari Pemkab

  • Bagikan

Ada pun putra-putri Gowa peraih medali yakni Anwar Tarra meraih 4 medali emas dan 1 perak pada cabang olahraga dayung, Nur Qadriyanti meraih 1 perak beregu cabor takraw putri, A Darsil Darmawan, dan A Tomy Aditya Mardana meraih 1 perak katak beregu cabor karate, dan Andi Nur Alim pelatih peraih medali sepak takraw.

Meskipun penyambutan ini hanya dihadiri Anwar Tarra karena atlet Gowa lainnya masih berada di Jakarta untuk menghadiri penyambutan dari pemerintah pusat, sehingga pemberian hanya dilakukan secara simbolis dan bonus akan dilakukan secara bersamaan pada saat para atlet telah kembali ke Kabupaten Gowa.

Sementara itu, peraih 4 medali emas cabor dayung, Anwar Tarra, mengaku sangat berterima kasih karena Pemkab Gowa sangat menghargai para atlet Gowa yang berprestasi. Menurutnya, hal seperti ini menumbuhkan rasa semangat tersendiri bagi dirnya dan atlet lain untuk terus bisa membawa nama Gowa di taraf nasional bahkan internasional.

Seperti diketahui, Anwar Tarra merupakan salah satu warga Gowa, Kecamatan Bontonompo, yang mengikuti Sea Games pada cabor dayung sebanyak lima kelas dan mampu meraih 4 medali emas dan 1 perak. (ica)

  • Bagikan