Samsung Dongkrak 60 Persen Penjualan di Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Samsung Experience Store kembali dihadirkan untuk total experience and engagement bagi konsumen peminat teknologi Samsung di Makassar, Jumat,13/12.

Setelah berhasil mendirikan enam store di Makassar dan mendongkrak pemasukan dan penjualan di Kawasan Timur Indonesia.

Kini PT Samsung Electronics Indonesia bekerja sama dengan PT. Sidocom atau Sidoarjo Phone, kembali membuka outlet Samsung Experience Store (SES) yang ketujuh di Makassar.

IT Mobile Retail Activation, PT Samsung Electronics Indonesia, Jennifer Bako mengatakan Samsung Experience Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini.

Desain ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan. Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori yaitu smartphone, tablet, wearables, dan accessories pendukung; dimulai dari produk premium hingga entry level, hal ini Samsung lakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

“Dengan Samsung Experience Store, maka kami memberikan layanan product training agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka,” ucapnya.

Owner dari Sidoarjo Phone, Jimmy Liputera mengatakan Sidoarjo Phone menyambut baik inisiatif Samsung ini. Apalagi diketahui market Makassar cukup luas. Mampu menyumbang 60 persen penjualan yang didominasi smartphone.

Lanjutnya, kemitraan antara Samsung dengan Sidoarjo Phone akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Selain itu sama-sama memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular.

“Kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik buat Konsumen,”ucapnya.

Samsung Experience Store juga dilengkapi dengan free WiFi, untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka yaitu mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen. (wis/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...