Steven Gerrard Kirim Tantangan ke Manchester United

0 Komentar

Manajer Rangers, Steven Gerrard / Ian MacNicol/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Steven Gerrard meloloskan Rangers ke babak 32 besar Liga Europa. Setelah mengalami mimpi buruk di Final Piala Liga Minggu lalu, ia mengaku sangat senang.

“Ini perasaan yang fantastis, terutama setelah beberapa hari terakhir. Sangat sulit untuk mengangkat diri kita sendiri, para pemain dan staf, untuk permainan ini. Anak laki-laki layak mendapat pujian karena menyelesaikannya,” kata Gerrard setelah laga kontra Young Boys dikutip dari Daily Record.

Karena hanya finis kedua di grup, Rangers akan menghadapi tim unggulan. Termasuk klub raksasa seperti Manchester United, Arsenal dan Inter Milan. Tapi, legenda Liverpool itu menegaskan sama sekali tidak khawatir ketika harus berhadapan dengan klub besar seperti MU.

“Kami akan memberikan yang terbaik dan mengejutkan beberapa orang lagi. Kami baru saja bersaing di depan beberapa tim yang bagus. Jadi kami siap untuk siapa pun yang kami lawan,” tegasnya.


“Akan sangat menyenangkan melihat Rangers dalam undian, di antara beberapa tim elite di seluruh Eropa. Itu adalah tujuan dan target ketika saya datang, mendapatkan rasa hormat kembali di kompetisi Eropa. Penggemar hidup untuk ini. Lolos memberi klub sedikit pujian, pasti,” lanjutnya.

Gerrard memuji pemainnya, Alfredo Morelos yang kini menjadi top skor sementara Liga Europa dengan enam gol. “Aku tidak dikejutkan Alfredo. Orang-orang bertanya kepada saya tentang dia kemarin, bagaimana dia akan terpengaruh,” jelasnya.

“Alfredo adalah Alfredo. Dia terlahir untuk jadi pencetak gol. Dia manusia, jadi dalam beberapa hari dia tidak akan bisa selamanya menjadi pahlawan. Tapi dia harus berada di sana sebagai pemain turnamen sejauh ini. Dia mencetak gol besar melawan lawan top,” tegasnya.

Mantan kapten Inggris itu memuji mental Morelos. “Aku tidak ragu dia akan bangkit kembali. Itulah yang saya lihat dalam dirinya Jika dia mendapat pujian, dia segera kembali untuk tampil. Jika dia mendapat kritik, dia cenderung untuk melupakannya dan melakukan yang terbaik untuk tim,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...