Suami Kawin Lagi, Penyebab Ibu Winarsih Ajak 2 Anaknya Bunuh Diri

0 Komentar

Ibu mengajak anak bunuh diri karena suami selingkuh. Foto: Pojokpitu

FAJAR.CO.ID, PONOROGO – Seorang ibu beserta dua anaknya nekat bunuh diri dengan minum racun serangga jenis poradan, setelah tahu suami selingkuh dan menikahi wanita lain.

Sang ibu bernama Winarsih (35) dan anak keduanya perempuan bernama Irana Kasoda (8) tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Muhammadiyah Ponorogo.

Sedangkan anak pertamanya laki-laki bernama Zakky Esa (10) kondisi kritis.

Menurut warga sekitar, aksi nekat yang dilakukan satu keluarga ini, diduga sang ibu depresi akibat ditinggal suaminya yakni Sukron Candhani menikah lagi dengan wanita lain.

Awal kejadian diketahui sekitar pukul 6 pagi kemarin, saat anak pertamanya yakni Zakky keluar rumah dalam kondisi berputar-putar sambil minta tolong ke tetangga .

Setelah warga berdatangan ke rumah korban, warga mengetahui Winarsih dan anak keduanya sudah terbujur lemas.

“Seketika ketiganya ibu dan dua anaknya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ponorogo, tetapi dua korban nyawanya sudah tak tertolong,” ujar salah seorang warga.

Diketahui juga , aksi bunuh diri satu keluarga ini, yakni dengan cara minum susu bubuk yang tercampur dengan racun serangga.

Kini dua jenazah korban bunuh diri langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Sedangkan korban yang kritis dirujuk di Rumah Sakit Umum Hardjono Ponorogo. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...