Vidi Aldiano Jalani Operasi, Divonis Penyakit Ini

Penyanyi Vidi Aldiano divonis dokter mengidap kanker ginjal stadium 3. Dia pun memutuskan untuk menjalani operasi segera. (istimewa)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Penyanyi Vidi Aldiano mengidap penyakit kanker pada ginjal sebelah kirinya. Kabar tak sedap itu diumumkan Vidi secara langsung melalui video yang dia posting di Instagram.

Vidi mengatakan, dia baru mengetahui mengidap kanker ginjal sepekan lalu. Sebenarnya, sejak beberapa waktu lalu Vidi sempat melakukan beberapa kali pemeriksaan di sebuah rumah sakit di Singapura. Namun hasil akhirnya baru keluar pada pekan lalu.

Bibit, manajer Vidi Aldiano mengatakan, diagnosa dokter sempat berubah-ubah. Awalnya Vidi sempat disebut dokter menderita penyakit kista. Namun, perkembangan terakhir dia divonis dokter menderita kanker ginjal.

“Terakhir kemarin check up di Singapura. Katanya harus cepat diangkat,” ucap manajer Vidi Aldiano saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/12).

Penyakit kanker yang diderita Vidi ternyata sudah masuk stadium 3. Khawatir terjadi masalah yang lebih serius, Vidi pun menjalani tindakan operasi pada hari ini.

“Iya sudah stadium 3, sudah lumayan. Makanya langsung dilakukan tindakan, takutnya kalau kanker tiba-tiba…,” paparnya.

Melalui akun Instagram, Vidi Aldiano meminta doa agar penyakit yang dialaminya bisa benar-benar tuntas setelah dilakukan tindakan operasi. “Mudah-mudahan cancer yang ada di ginjal bisa diangkat dengan bersih. Mohon doanya teman-teman semua,” kata Vidi Aldiano. Ribuan netizen ikut memberikan doa terbaik buat Vidi.

Sekalipun telah divonis kanker ginjal, Vidi Aldiano tetap profesional dalam bekerja. Dia pun masih menjalankan job yang diterimanya di acara ulang tahun pimpinan salah satu stasiun televisi swasta di St. Regis Hotel Singapura, beberapa hari lalu. (jpc)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar