Warga Kaget, Tiba-tiba Ada Mayat di Sungai Larompong

Penemuan mayat.

FAJAR.CO.ID, BELOPA — Masyarakat Larompong, Kabupaten Luwu, digegerkan penemuan mayat pria di Sungai Larompong, Jumat sore, 13 Desember 2019.

Mayat tersebut ditemukan pemancaing bernama Risal mengapung di sungai. Setelah diperiksa, ternyata mayat tersebut diketahui bernama, Akhmad Haju, umur 82 tahun. Mayat ini merupakan pensiunan asal Rape-rape, Kelurahan Larompong.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, mengatakan penemuan mayat ini berawal saat saksi Risal sedang memancing. ”Saat itu, saksi Risal turun ke tepi sungai dan melihat ada seseorang dalam posisi tengkurap dengan kepala pada losisi ke arah selatan dan kaki di posisi arah barat,” kata Faisal.

Kemudian, saksi menyampaikan kepada Andi Ardi dan Andi Faisal. Akhirnya, diketahui korban adalah Akhmad Haju di mana yang bersangkutan sejak Kamis 12 Desember 2019 tidak diketahui keberadaannya oleh pihak keluarga.

”Hasil visum et rafertum oleh pihak medis Puskesmas Larompong menyebutkan, korban mengalami luka lecet lengan sampai ke siku kanan, lecet pada lutut kanan, dan kaki kanan serta keluar darah dari hidung,” paparnya.

Diduga, korban turun ke sungai untuk buang air dan terpeleset jatuh ke sungai sehingga meninggal dunia. (shd)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...