Busana Terbaru Sissae Dibandrol Dengan Harga Rp6 Juta

Co-founder Sissae Indonesia, Veronica Willy (kedua kiri) foto bersama modeling di Hotel The Rinra Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sissae Indonesia meluncurkan busana terbarunya. Satu busana, dibandrol dengan harga Rp6 juta.

Co-founder Sissae Indonesia, Veronica Willy, mengatakan, busana sissae ini dibuat terbatas. Limited edition. Khusus untuk menyambut tahun baru Cina 2020 dan tahun baru.

Untuk membuat satu busana saja, diperlukan waktu empat hari. Pengrajin harus membuat bordirnya terlebih dahulu, lalu bulu-bulunya dipintal dari benang secara manual.

“Untuk menghadirkan busana ini, kami bekerja sama dengan seniman Indonesia. Yang saya kenakan ini inspirasi dari burung pikok. Limited edition, dan ini yang paling mahal,” kata Veronica disela-sela launching busana terbarunya di Hotel The Rinra Makassar, Sabtu, 14 Desember.

Karena diproduksi manual, makanya jumlahnya terbatas. Selain itu, bahan yang digunakan dari kain katun linen impor. “Kami terus meningkatkan kualiatas busananya. Semoga ini bisa diterima masyarakat Makassar,” ujarnya.

Selain busana yang terinspirasi dari burung pikok, ada juga dari burung naga. Cocok untuk orang dewasa. Sementara untuk anak muda milenial dibuat lebih polos dan casual. “Taksiran harganya dari Rp600 ribu sampai Rp6 juta,” ungkapnya.

Makassar sebutnya, pasar ke lima terbesar di Indonesia. Hal ini membuat Veronika bahagia, dan terus ingin menghadirkan busana-busana terbaru dengan kualitas terbaik. (ans)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...