Kembali Bertemu Endo/Watanabe, Kesempatan Kevin/Marcus Balas Dendam

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon/Badmintonindonesia.org/Screenshot

FAJAR.CO.ID, GUANGZHOU—Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan langkah ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou lewat kemenangan dua game langsung atas ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, malam tadi.

Sesuai hasil drawing, Kevin/Marcus akan kembali berhadapan dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Sebelumnya, di fase grup, Kevin/Marcus kalah dalam pertarungan tiga set dari pasangan Jepang tersebut.

Kevin/Marcus sendiri memastikan ini tidak akan menjadi pertandingan mudah. “Siapapun lawannya pasti nggak akan mudah. Ini sudah semifinal dan pemain top level semua yang turun di kejuaraan ini,” kata Kevin di Badmintonindonesia.org.

Meski demikian, Kevin menegaskan mereka siap balas dendam. “Siapapun lawan, yang penting dari diri kami sendiri harus lebih siap, lebih fokus dan bisa lebih maintain tenaga juga,” tutur Kevin yang bersama Marcus mengincar gelar kedua mereka di BWF World Tour Finals 2019.

The Minions melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou dengan status runner up grup A. Mereka meraih dua kemenangan atas Kamura/Sonoda dan Lu Jun Hui/Liu Yu Chen (Tiongkok) dan kalah dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...