Kunjungi Pulau Salebbo, Kapolres Pangkep Minta Nelayan Tinggalkan Bom Ikan

0 Komentar

Kapolres Pangkep saat mengunjungi Pulau Salebbo

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Akhir pekan dimanfaatkan Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, dengan bersilaturahmi bersama masyarakat yang ada di Pulau Salebbo, Desa Mattiro Walie, Kecamatam Liukang Tupabiring Utara, Sabtu (14/12/2019).

Dalam lawatannya itu, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, didampingi Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi, bersama Wakapolsek Liukang Tupabbiring, Ipda Rusdi, serta Ketua Bayangkari Cabang Pangkep, Ida Ibrahim Aji. Setibanya di Pulau Salebbo Kapolres disambut oleh Kepala Desa Mattiro Walie, Nursam bersama masyarakat Pulau Salebbo.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji pun berpesan agar nelayan di pulau berhati-hati melaut saat cuaca tidak bersahabat, serta menghindari aktivitas tangkap ikan yang dilarang.

“Selain itu mari kita jaga laut, untuk tidak melakukan pengeboman atau hal-hal yang dapat berbampak pada kerusakan lingkungan dan biota laut,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mattiro Walie, Nursam, mengaku bersyukur Kapolres bersama jajarannya dapat berkunjung ke pulaunya dan bertatap muka dengan masyarakat sekitar. “Kita sangat bersyukur dengan kedatangan Kapolres di pulau, apalagi dapat bersilaturahim langsung dengan masyarakat,” tambahnya.(fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...