Madrid Ingin Barter Jovic dan Aubameyang, Betis Berharap Pinjam Alena dari Barcelona

0 Komentar

Luka Jovic/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid sedang mempertimbangkan kemungkinan meminjamkan striker muda, Luka Jovic di bursa transfer Januari. Pemain internasional Serbia itu bergabung dengan raksasa Spanyol musim panas lalu dari Eintracht Frankfurt dalam kesepakatan 60 juta euro.

Jovic sejauh ini nyaris tidak punya tempat di Madrid. Ia bahkan kalah bersaing dengan dua penyerang 18 tahun Los Blancos, Rodrygo dan Vinicius Junior. Jovic hanya menjadi starter di empat pertandingan dan sejauh ini baru mencetak satu gol.

Calciomercato mengklaim Jovic mungkin dipinjamkan pada bulan Januari. El Mundo Deportivo mengutip laporan jurnalis Inggris Duncan Castles, yang mengklaim perwakilan Madrid dan Arsenal telah mengadakan pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran termasuk Jovic untuk bomber haus gol, Pierre-Emerick Aubameyang.

Kabar transfer lainnya dari La Liga, pelatih Real Betis, Rubi mengkonfirmasi bahwa klub akan berusaha meminjam pemain tengah Barcelona, Carles Alena. El Mundo Deportivo mengatakan bahwa gelandang itu kemungkinan akan bergabung dengan Betis sampai akhir kampanye.

“Memang benar bahwa klub sedang bergerak, baik dengan Carles Aleñá atau dengan pemain lain. Terserah departemen olahraga. Departemen olahraga mengaturnya dan terus memberi saya informasi,” kata Rubi, seperti dikutip oleh Marca

Menurut Rubi, kedatangan pemain baru harus bisa membantu Betis meningkatkan level dari apa yang sudah mereka miliki. “Yang tidak mudah karena kami sudah memiliki skuat yang sangat kuat, tetapi mereka akan disambut,” tegasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...