Nitro Youngpreneurs Hadirkan Pengusaha Muda dan Produser Film “Anak Muda Palsu”

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nitro youngprenuers kembali berlangsung di Hall Institut Bisnis dan Keuangan Nitro (14/12/2019). Dalam diskusi ini Program Studi Kewirausahaan, Inkubator Bisnis Nitro dan UKM Nitro Art Club menghadirkan Produser sekaligus pengusaha muda Ashari Arraniri SE MM yang juga Alumnus NITRO.

Nitro Youngprenuers 2019 dibuka oleh Rektor IBK Nitro, Prof Marsuki DEA PhD. Kegiatan di antaranya bazar produk- produk dari mahasiswa IBK Nitro, Live Musik performace Nitro Art Club, dan tidak kalah menariknya yakni Diskusi tentang Bisnis.

Dalam diskusi bisnis, panitia menghadirkan pengusaha muda sekaligus produser film “Anak Muda Palsu” A Ashari Arraniri SE MM. Pemuda Makassar yang memiliki segudang pengalaman tentang enterprenuer ini berbagi pengalaman kepada mahasiswa dan tamu undangan yang hadir.

“Saya berharap kepada seluruh mahasiswa Nitro untuk tetap berusaha dan menjadi pengusaha yang sukses dan tidak pantang menyerah,” kata Po, sapaan Akrabnya.

Dalam diskusi ini, Ashari menceritakan tentang strategi dan tantangan dari awal merintis usaha toko HP, minimarket, hingga terjun ke dunia film menjadi produser. Dan ke depannya, ia akan membuat bisnis travel dan mengembangkan yayasan sosial yang kini ia jalankan.

Diskusi ini dihadiri oleh mahasiswa IBK Nitro dan ketua Prodi Kewirausahaan IBK Nitro, Verawaty SE MM yang juga bertindak sebagai moderator. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...