Pembukaan Musda Ke-13, Pj Wali Kota Puji Kepemimpinan di Pemuda Muhammadiyah


FAJAR.CO.ID — Pembukaan Musyawarah Daerah ke-13 Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar berlangsung di Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah (Pusdim) Kota Makassar, Sabtu, 14 Desember 2019.

Ketua Panitia Musda, Muhammad Fauzan mengatakan, Musda digelar di dua tempat. “Pembukaan digelar di rumah sendiri. Ini pertama kali digelar pembukaan di Pusdim dan Musyawarah dilaksanakan di Hotel Grand Asia, besok,” bebernya.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb juga hadir dalam kegiatan sekaligus membuka kegiatan. Dia mengatakan, Pemuda Muhammadiyah bukan organisasi yang jalan di tempat. Organisasi ini pengurusnya rutin berganti karena memiliki stok calon pemimpin yang memadai. “Berbeda dengan beberapa organisasi yang ketuanya itu-itu saja. Bagaimana mau berganti kalau tak ada yang bisa dan tak ada yang mau,” ujarnya.

Menurutnya, Pemuda Muhammadiyah juga harus mengubah gaya dakwahnya. Saat ini kemajuan teknologi semakin mendorong kreativitas. Seperti konten kreator atau youtuber banyak yang ke situ.

“Pemuda Muhammadiyah sudah selayaknya menghadirkan konten kreator yang hebat dan tetap dalam koridor keislaman,” kata mantan Sekretaris Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini. (sam)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar