Video Mesum Pelajar Sidrap “Podangngi Jolo” Viral, Pembuatnya Diamankan Polisi

0 Komentar

Ilustrasi

Video Mesum Pelajar Sidrap, “Podangngi Jolo”, Viral, Diamankan Polisi

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Pembuat video mesum yang diperankan seorang pelajar di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan yang viral di media sosial (medsos), kini sudah diamankan polisi, Minggu (14/12/2019).

Pelaku sendiri, NS (16) adalah seorang pelajar yang juga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) ternama di Kabupaten Sidrap. Sedangkan korbannya adalah AG (16).

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengatakan, saat ini masih memeriksa tersangka pembuat dan penyebar video. Ia belum bisa berbicara lebih jauh.

“Yah. Masih lanjut pemeriksaannya. Kita dalami dulu motifnya,” ujarnya, sesaat lalu.

Sekadar diketahui, video rekaman yang beredar luas layaknya hubungan suami istri itu di Medsos berdurasi 0,48 detik.

Dalam video itu pula, terdengar suara perekam video berbahasa Bugis mengatakan “Podanggi Jolo” atau dalam bahasa Indonesia “tanya dulu”.

Perekaman ini, sudah diakui pelaku NS, tanpa sepengetahuan korban AG. Pelaku merekam video mesum korban bersama lelaki R, saat indehoi di rumahnya Jalan Mapangilo, Kecamatan Baranti, Sidrap.

Terduga pelaku merekam dengan cara memanjat dinding kamar lalu melalui lubang pelaku merekam video mesum yang dilakukan korban.

Setelah itu, terduga pelaku memberikan video tersebut kepada lelaki R dan melalui akun instagram milik lelaki F dia menyebarkan video mesum tersebut yang sedang viral di medsos. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...